Saturday, May 26, 2012

Kelulusan: Time Really Flies.

Setelah digempur sama materi dan tugas kuliah yang bertubi-tubi engkau berikan selama beberapa minggu ini, akhirnya gue bisa nulis blog lagi. Duh gini banget ya jadi anak kuliah.. masih semester 4 tapi dosen udah pada lomba ngasi tugas. Gimana kalo udah semester tua nanti ya..

Oiya, gue ucapin selamat buat seluruh siswa SMA yang hari ini dinyatakan lulus. Dunia yang lebih kejam menunggumu, dik. Huahahaha.. *ketawa setan*. Buat yang belum lulus... jangan patah semangat. Jangan minder. Tetep positive thinking dan terus berusaha.

Mak aye lulus mak. Semprot aye mak! Semprooot!
 
Hari ini kembali mengingatkan gue sama jaman-jaman SMA dulu. Sebenernya kalo inget enaknya sekolah dulu gue jadi gak pingin lulus. Gue kangen sekolah. Gue kangen temen-temen gue. Gue kangen dianter-jemput ayah. Gue kangen pohon trembesi di lapangan futsal. Gue kangen berlama-lama di toilet buat ngobrol. Gue kangen rasanya deg-degan nunggu hasil ujian. Gue kangen seragam putih abu-abu gue...

Damn. Time really does fly when I'm having so much fun with my classmates.
 
Dulu gue masih belum terpikir gimana hidup gue setelah lulus SMA. Gue belum ada bayangan gimana gak enaknya hidup di kota orang dan jauh dari orang tua. Dulu gue juga belulm terpikir kalo beban yang gue tanggung bakal lebih berat.

 SMA Negeri 2 Lumajang--The Almamater. I graduate from there <3

Yeah, graduation means adding duties and responsibilities. It's all about how you can be responsible with your next future life, that's why your parents start seeing you as young adult (errr, did I use young adult? hahaha). You'll meet new friends, new brand days, and everything you had dreamed of. You'll expect to meet girls like you used to hang out together when you were in a high school. But if you find that people less interesting than those in high school.. then you should realize how high school a way much better than college. But I'm not denying that being a college student does make me happy. I learned to be more independent and understanding what I really want for my future--I mean what I really want to be. One by one the absurd part seems real to me.

Huhuhu.. nostalgia ini bikin suasana hati gue mendung kaan. Yah pokoknya jangan terlalu seneng lah sama yang namanya kelulusan. Inget, lulus SMA adalah ospek fakultas yang tertunda (sengaja diitemin karena ospek fakultas biasanya huwow :))) tapi untungnya fakultas gue asik-asik aja, hahay).

See you~

No comments: