Monday, November 22, 2010

Komentar Setelah Nonton Harry Potter and The Deathly Hallows..

Hi people, apa kalian juga sedang tergila-gila dengan film yang satu ini? Kalo gw, iya :D

Gw sendiri sebenernya bukan penggemar film cowok-berkacamata-yang-punya-tanda-lightning-di-dahinya. Kemaren pas gw nonton itu cuma sekedar menghabiskan waktu. Ehhmm.. sebenernya bukan menghabiskan waktu sih.. Kemaren gw ke rumah sepupu gw Brenda karena, ehm, takut sendirian di kos >.<

Semuanya gara-gara Tiyo, anak kamar sebelah yang cerita-cerita soal setan di kos (ehm, permisi.. gak ada niatan apapun lho). Tiyo cerita kalo di kamarnya ada hantu. Katanya barang-barang di mejanya dijatoh-jatohin gitu, terus pas tidur tiba-tiba ada yang manggil-manggil namanya pake suara lirih, terus.. *keringat dingin ngucur*. Gw, yang notabene cewek gak takut sama hal-hal kayak begituan, mau nggak mau jadi kemakan omongannya si semprul itu. Jadi pengen nendang si Tiyo nih kalo keinget kejadian itu.
 
\|  ̄ヘ ̄|/_______θ☆( *o*)/   <--- gw nendang Tiyo.. hwkwk
(hehe.. salam damai ya Yo :P)

Jadi, dari pada bengong dan membayangkan hal yang tidak-tidak di kos, gw akhirnya nonton sama sepupu gw Brenda. Film yang lagi diputer saat itu : Hantu Tanah Kusir, Harry Potter, Heart 2 Heart, sama apalagi gw lupa judulnya. Karena kita berdua pada nggak begitu suka film romance Indonesia, akhirnya kita memutuskan untuk nonton : Hantu Tanah Kusir Harry Potter and The Deathly Hallows.

Begitu keluar dari bioskop, kata pertama yang keluar dari bibir gw adalah, "alamak, keren banget filmnyaaa!!" Gila, baru kali ini gw dapet feel pas liat Harpot. Sebelum-sebelumnya nggak pernah gw se excited ini. Dan, bagian yang gw paling suka dari film ini adalah part saat Harry, Ron, dan Hermione nyusup ke Kementrian Sihir dengan nyamar pake ramuan Polyjuice. Lucu banget pas Ron ketemu istri "gadungannya". Hahaha.. lol.

Overall, gw suka semua part di film ini. Sedih, tegang, tapi ada lucunya juga. Jadi penasaran sama lanjutannya nih.. heheh.. Buat kalian yang belom nonton, buruan nonton deh, gw jamin gak bakalan nyesel, tapi saran gw jangan nonton yang bajakan, takutnya kalian gak dapet feel pas adegan tegang.
O iya, efeknya KEREN bangeeett.. :) hahaha


Okay, have a nice day, guys. Adios :D

No comments: