Friday, November 12, 2010

Nostalgia : Romance in the Rain

Eh, Kabut Cinta maen lagi yah?? Kok gw ga tau sih?? Huhuhu...


Ini drama mandarin pertama yang gw tonton pas gw kecil, pas.. pas... pas apa ya..., TK apa SD sih?? tauk ah, udah lupa, habis lama banget sih  :D. Yang jelas nih film BUAAAGUUSSS BUANGEEET dah! Romantis abis sekaligus mengharukan (soalnya gw termasuk cewek yang gampang nangis kalo liat film sedih). Gw inget dulu pernah teriak-teriak pas nonton adegan Lu Yi Ping dicambuk gara-gara minta duit ke bapaknya. Hahaha... kalo inget itu jadi pengen ketawa deh. Ternyata dulu gw lebay banget. Tapi overall ceritanya emang bagus banget kok. Pas dulu pertama kali diputer aja drama ini langsung melejit. Ditambah lagi soundtracknya yang enak banget itu bikin gw betah nonton drama ini 7 hari 7 malem :D . Pernah juga sampe lagu ini dijadiin top list lagu-lagu di karaokean. Hal yang sangat keren menurut gw.

Ehm. Ngomong-ngomong soal soundtrack, gw baru googling lirik lengkapnya nih.




Vicky Zhao / Leo Koo
Hau Siang Hau Siang (OST. Romance in the Rain)

Hau siang hau siang he ni cai yi chi
He ni yi chi su thien sang te sing sing
Sou ci chun thien te si yi

Hau siang hau siang he ni cai yi chi
Thing ni su suo ku lau te ku se
Si su ni yen cong te ching yi

Ref :
Hau siang hau siang hau siang hau siang
Hau siang hau siang he ni cai yi chi
Tha pien wan suei chien san
Cou pien hai ciau thien ya
Rang mei yi ke je ce
Tou chuan lien chen wo men cuei mei li
Cuei mei li te huei yi

Hau siang hau siang he ni cai yi chi
Ping cien khan thien pien te luo je
Ping cien thing lin cien te niau yi


Dan  kalo diterjemahin ke Indonesia mungkin jadi kayak gini nih artinya.. (semoga aja gw ngasih arti yang bener)



Ingin sekali, ingin sekali bisa bersamamu
Bersamamu  menghitung bintang-bintang di langit
Mengumpulkan rintik-rintik hujan di musim semi

Ingin sekali, ingin sekali bisa bersamamu

Mendengar kisah masa lalu
menghitung binar cinta di matamu

Ingin sekali.. ingin sekali...

Ingin sekali bersamamu
Menjelajahi sungai dan pegunungan,
Berjalan hingga ke batas dunia
Biarkan tiap hari terangkai menjadi
Hari terindah, kenangan terindah dalam kehidupan kita



Aiih... romantis abisss... Pokoknya, kalo mau nonton drama yang isinya cinta-cintaan mulu, silakan tonton Kabut Cinta. Dijamin bakalan suka deh. Kecuali bagi yang gak suka genre cinta-cintaan, silakan tonton Kabut Merapi, dijamin bakal gosong deh lu.. wkwk :bb


Oke, good nite people! Have a nice tomorrow :D