Tuesday, January 5, 2010

Final Exam and The Most Wanted JK's Guys

Happy New Year 2010!

Hm.. udah tahun 2010 nih.. It means, gue bakal menjalani masa-masa prihatin untuk satu tahun ke depan. Gue harus lebih memfokuskan konsentrasi buat menghadapi UAN dan SNMPTN yang tinggal hitungan bulan aja. Fiuh. Ini nggak sulit, tapi butuh tenaga ekstra untuk menghadapi semua ini. Yah, mohon doanya aja ya, semoga gue bisa lulus UAN plus tembus SNMPTN. Amin.

Okelah, UAN biarlah berjalan, dan sekarang kembali membahas judul postingan gue kali ini : The Most Wanted JK's Guys. *drum roll*

Yap. Hanya berandai-andai saja, di antara sekian cowok Jepang dan Korea yang sering tampil di drama dan film, bakal gue pilih beberapa orang buat dijadiin bahan voting. Pemilihan ini juga didasarkan pada film atau drama yang mereka perankan. Setelah bertapa cukup lama di Gua Hira' dan menempa diri di air terjun Niagara *halah*, akhirnya gue memilih 6 cowok yang most wanted (menurut versi gue) buat dijadiin pacar, kakak, atau sahabat. Siapakah cowok beruntung itu sodara-sodara?? Okee, check 'em out!


The 5  Most Wanted JK's Guys :

1. Buat dijadiin cowok pertama : Hyun Bin (My Name is Kim Sam Soon, K-Drama)
 

2. Buat dijadiin cowok kedua : Won Bin (Friends, K-Movie)

 
2. Buat dijadiin sepupu : Lee Dong Wook (My Girl, K-Drama)


3. Buat dijadiin sahabat : Koike Teppei (Lovely Complex, J-Movie)

 
4. Buat dijadiin adik : Jang Geun Seok (Baby and Me, K-Movie)


 5. Buat dijadiin kakak : Takashi Kashiwabara (Itazura na Kiss, J-Drama)


Nah. itulah keenam cowok beruntung yang sudah gue pilih dengan penuh pemikiran dan pertimbangan matang. Ternyata yang cocok dijadiin cowok adalah Hyun Bin dan Won Bin oppa. Sama-sama ganteng dan sama-sama punya nama berakhiran Bin. Hahaha, pertanda apakah ini. Hmm. Yang jelas posisi di atas itu gak mutlak harus kayak gitu, soalnya bisa aja gue ubah kalo ada aktor Jepang atau Korea lain yang lebih keren dan enak diliat. *kemudian dikepret*

Adioooos!

No comments: