Wednesday, January 13, 2010

Nindy Lagi Suka Masak *\(ˆ▽ˆ)/*

Halooooo... 

Gue hari ini mau buat label baru loh di Be My Pride. Entar label baru ini gue isi dengan resep-resep makanan yang sering gue bikin sama ibu atau kakak di rumah. Kalian tentu juga bisa praktekin resep gue dan bikin sendiri. Jangan kuatir, resep-resep yang akan gue share di blog ini sebelumnya udah gue uji cobakan ke orang rumah dan mereka nggak sakit perut. Hehe.

Kenapa tiba-tiba pingin nulis tentang resep, Nin?

Hmm sepertinya kalian belom tau bakat terpendam gue. Ketahuilah bahwasanya kemampuan memasak gue setara dengan anaknya Farah Quinn *eaa*. Yah, gue gak buruk-buruk banget lah dalam hal masak-memasak, khususnya membuat kue. Sebenernya gue juga suka masak yang simpel-simpel, mungkin bawaan gen juga kali ya soalnya ibu gue pinter banget masaknya. Nah berdasarkan hal tersebut gue mau ngeshare hobi gue ini ke kalian semua, ya itung-itung biar gue nggak nulis tentang Korea terus gitu.

Chef Juna, saya menantangmu! *ambil panci*

Terus jenis masakan yang mau ditulis apa aja, Nin?

Masakan apapun yang gue bisa, selain masak air dan indomi tentunya. Yang jelas gue nggak akan ngeshare resep yang aneh-aneh kok, kayak Tumis Ayam Lada Manis. Selain karena gue nggak tau masak lada biar manis itu gimana, gue juga nggak suka begitu suka masakan yang ditumis. Pokoknya yang mau gue tulis adalah resep yang bahannya simpel-simpel aja dan semua orang bisa bikin.

Ooo.. gitu. Tapi beneran aman nggak Nin kalo gue coba di rumah?

Suer disamber geledek Christian Sugiono, resep gue dijamin aman buat perut. Kalo kalian ngikutin takaran dan step-step yang gue tulis pasti hasilnya enak. Ibaratnya kalo ada dua masakan di meja, orang nggak bakalan tau mana punya kalian dan mana punya Chef Juna. Pokoknya cihuy lah ya. Hahaha.

Oke deh Nin. Eh kalo gue tanya resep masakan Barat gitu bisa nggak?

Helloooow.. banyak tanya deh. Udah ah, pokoknya disimak aja ya. See you~

No comments: