Saturday, February 23, 2013

Review Couple or Trouble

Couple or Trouble adalah salah satu drama terbaik yang gak boleh dilewatkan. Gue nyesel, kenapa baru tau dan baru nonton drama sebagus ini sekarang. Ceritanya bagus bangeeeeet! Adegan demi adegan dan dialognya dikemas dengan apik dan lucu gila XD. Gue sama ibu ketawa sampai sakit perut saking banyaknya adegan lucu di sini. Hahaha. Langsung aja ya reviewnya~


Couple or Trouble ini bercerita tentang Jo Anna (Han Ye Seul), seorang Korean-American mistress konglomerat yang judes gak ketulungan, temperamen, dan dingin. Satu-satunya keluarga yang dimiliki Anna adalah suami yang dinikahinya 5 tahun lalu bernama Park Billy. Ketika Anna memutuskan untuk kembali ke Korea setelah tinggal lama di Amerika, Billy yang tinggal di sebuah resort mewah di Korea menjadi kelimpungan. Dalam perjalanan menuju resort, ban mobil Anna selip di atas tanah berlumpur. Secara kebetulan, Jang Chul Soo (Oh Ji Ho) yang melihat Anna mengalami kesulitan dengan mobilnya berusaha membantu. Namun karena salah paham, Anna akhirnya memukul Chul Soo dengan sekop dan membawa lari baju Chul Soo yang berisi uang.

Kembalinya Anna merupakan mimpi buruk bagi Billy dan para karyawan, sebab apapun yang mereka lakukan selalu salah di mata Anna. Anna selalu memecat karyawan bila kerja mereka tidak sesuai dengan keinginan Anna. Sampai pada suatu hari, Billy tidak tahan terhadap sikap Anna yang kasar. Billy bertengkar dengan Anna, yang diakhiri dengan kalimat ultimatum 'let's break up' dari mulut Billy. Hal ini membuat Anna marah dan pergi dengan kapal pesiarnya.

Di atas kapal, Anna menumpahkan segala amarahnya dengan minum wine sampai mabuk. Secara tidak sengaja, cincin kawin yang dipegangnya jatuh menggelinding ke bibir kapal. Anna berusaha mengambilnya, tapi karena mabuk dan laju kapal yang tidak stabil ia pun tercebur ke dalam laut.


Billy yang mendengar kabar bahwa Anna tercebur mengerahkan tim SAR untuk mencari istrinya, namun sayang Anna tidak ditemukan di mana pun. Billy pun putus asa dan mengira bahwa Anna sudah mati. Ternyata, Anna berada di rumah sakit. Akibat kecelakaan itu dirinya mengalami amnesia. Secara kebetulan juga, Jang Chul Soo yang berada di rumah sakit itu mengatakan kepada perawat bahwa ia adalah pacar Anna. Ia akhirnya membawa Anna pulang ke rumahnya untuk balas dendam: mempekerjakan Anna sebagai pembantu.

The only thing she remember is this one :))

Dengan identitas baru yang diberikan Jang Chul Soo, kini Anna menjadi Na Sang Shil. Demi membalaskan dendamnya, Chul Soo menyuruh Sang Shil mengerjakan semua pekerjaan rumah mulai dari menyapu, mencuci piring, mengurus ketiga keponakannya, dan melakukan  hal lain yang tidak pernah dilakukan Anna sebelumnya. Namun lama lama Sang Shil mulai terbiasa dengan hidup barunya ini. Ia merasa nyaman dengan kehangatan dari Chul Soo, para keponakan, dan teman-teman barunya di desa. 

Kebahagiaan Anna rupanya tidak berlangsung lama. Setelah Billy mengetahui bahwa Anna masih hidup, ia merasa bersalah dan ingin membawa Anna kembali. Oh Yoo Kyung, gadis yang pernah mengisi hati Jang Chul Soo, juga muncul kembali dan membuat hati pria itu gelisah..


Cast:
Han Ye Seul as Jo Anna / Na Sang Shil

Oh Ji Ho as Jang Chul Soo (omonaaa, ganteng banget x3)

Kim Sung Min as Park Billy. He's too funny! :))

 Park Han Byul as Oh Yoo Kyung

Yang belum nonton Couple or Trouble, gue saranin buat nonton sekarang juga! Kenapa? Karena drama ini so worth to watch. Banyak adegan lucu yang bikin ketawa terbahak-bahak. Ada beberapa parodi dari drama Endless Love di dalam cerita ini, yang kalo diinget-inget aja udah bikin gue ketawa XD. Oh Ji Ho juga keren dan manly banget di sini. Dia keliatan tambah macho dengan perannya sebagai Jang Chul Soo. *mimisan pelangi*

Dari 1-10, gue kasih 9.9 buat Couple or Trouble. Everything is almost perfect for me, and thanks, I got so much fun by watching it! Hope you will too. ^^

No comments: