Wednesday, January 22, 2014

Campistry of Begajulers




H+1 UAS gue dan temen sekelas pergi liburan ke Pacet, Mojokerto. Kita pergi naik truknya TNI buat ngehemat ongkos transport (mahasiswa banget ye), dan perjalanan dari Surabaya ke Pacet cuma makan waktu 2 jam. Pegel-pegel yang gue rasain akibat duduk di truk yang gak ada sandarannya ilang seketika gue sampai di tujuan, yaitu Villa Celaket Indah. First impression gue tentang villa ini adalah keren dan.. sedikit kotor. Bangunannya keliatan tua, sedikit gelap, dan kalo malem heniiing banget suasananya. Sedangkan sisi plus dari villa ini adalah pemandangannya yang keren banget, kayak di puncak gitu (ya emang di puncak keless --a). Udaranya juga masih sangat fresh dan dingin, gak kayak Surabaya yang panas dan banyak asap kendaraan di mana-mana. Orang-orang yang tinggal di sekitar villa juga ramah. :D





Kita nginep 2 hari 3 malem di sana dan semuanya diisi dengan fun things, mulai dari perform, barbeque-an, games, tuker kado, renang, sampai puncak acara, yaitu Begajulers Award. 






Gue juga mau berterima kasih buat temen-temen Begajulers atas semua dukungan, bantuan, kegilaan, dan memori lain selama 3,5 taun ini. Gue mungkin bukan temen yang baik, jarang berpartisipasi di kegiatan kelas, tapi sebenernya gue juga gak pingin kayak gitu. Gue pingin bisa kenal dan deket sama kalian semuanya, satu demi satu. Tapi apa daya, gue bukan orang yang gampang membaur dan sedikit "menutup" diri dari dunia luar. Idk, maybe beacause I'm cursed to be socially awkward, lol. Tapiii, kalo kalian bisa kenal gue lebih jauh mungkin kalian bakal nganggep gue sebaliknya. :D



Tongsis really helps us to take a selfie :))

Words in any language can't describe how grateful I am to have friends like you, guys. You, and the moments we spent for more than 3,5 years, are more than a blessing. Thank you.

3 comments:

Karina Dinda R. said...

Such a great place dear! Love it :) mind to follow each other?

Cheers,
Karina Dinda R. ♥
BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

Unknown said...

waaa it must be super fun! good luck wirt your school anyway.

Cheers,
RUBY and ROSA

Anindya M. S. said...

Dear Karina Dinda and Ruby Rosa

Thank you for coming, I love your outfit post btw :D