Tuesday, September 16, 2008

Nilai-nilaku...

I have a trouble. Masalah yaitu menyangkut nilai-nilaiku, terutama fisika tercinta.

Begini ceritanya, beberapa hari yang lalu aku ada ulangan fisika, terus pas dikoreksi uraiannya, ternyata aku ada yang salah ngitung jawabannya. Cuma salah jawabannya aja, caranya udah bener.

Dan, P. Nur, guru fisikaku, ngasi nilai 0.625 untuk jawaban yang salah itu.

0.625!!!

Bayangkan, nilai 0.625 untuk jawaban yang salah segaris doang. Honestly, aku emang kurang bisa menerima nilai yang bisa dibilang gak sepadan dengan usahaku itu. Seharusnya dikasih berapa kek, kan caranya bener. P. Nur... tolong koreksi lagi jawabannya! Tolong, Pak, kasiani saya, saya udah 7 hari gak makan (lho?!)


Ada yang pengen tau P. Nur? Okay, check him out!




Pak, kalo ulangan jangan sulit-sulit!



PS : P. Nur, kalo Bapak melihat postingan saya ini, jangan diambil hati ya Pak. Saya gak ada maksud apa-apa dengan posting ini. Beneran.

No comments: