Thursday, September 25, 2008

Kebosanan Melanda

bingung!

pas masuk, eeh.. pengen libur. giliran udah libur, eehh malah pengen masuk. kenapa di dunia ini selalu terjadi kebalikannya yah? (ga selalu sih, kadang-kadang aja kok)

libur membuatku kayak pengangguran kelas kakap. Gak ada yang bisa dikerjakan. Mao belajar, kok keliatannya sok pinter gitu. Mao tidur, badan jadi pegel-pegel. Eh giliran nonton tivi.. mata jadi belek.

Gak ada kerjaan gini ngebuat aku sering ngelamun. Ngelamun yang iya-iya tentunya.

Mungkin ada benarnya juga shoutoutnya seseorang di friendster yang mengatakan bahwa 'hidup itu absolut, tapi dalam hidup selalu ada pengecualian'. Kalo dipikir-pikir emang ada benernya juga sih. Terkadang kita yakin bahwa yang sedang kita hadapi itu bisa membuat kita senang, atau bahagia mungkin. Tapi ternyata malah terjadi sebaliknya. Ada saat dimana kita harus membuat pengecualian, yang gak mungkin bisa dibantah lagi. Dan, gak sedikit juga yang merasa bahwa pengecualian itu tidak adil.

But for me it's a madness. I don't need exception like people say. Too much exception in my life.


Hhh... Enough, stop being fool like that! Satu pertanyaanku, kenapa pengecualian itu harus ada di saat kita udah bener-bener yakin sama pilihan kita?

No comments: