Saturday, May 14, 2011

Itazura na Kiss vs Playful Kiss

Aloha :) 

Gak usah gue sebutin pasti udah tau deh kali ini mau bahas apaan. Yap yap, sekarang gue mau posting drama asia lagi. Semoga gak bosen yaa.. Harap maklum yaa.. Bimsalabim jadi apa prok prok prok #kerasukanPakTarno

Topik kali ini mengenai drama favorit gue, Itazura na Kiss, yang pertama kali gue liat pas masih SD kelas.. ke-kelas.. berapa yak? Lupa gue, yang jelas hampir 10 taun yang lalu. Dari drama ini kemudian muncul drama-drama lain yang mengusung tema dan plot yang hampir sejenis, kayak Playful Kiss dan It Started With A Kiss atau They Kiss Again. Walaupun ada beberapa alur yang gak sama, ceritanya tetep asik dan lucu. Karakter tokoh-tokohnya juga gak jauh beda. Nah, di sini gue mau ngulas 2 drama aja. Apa itu? Cekiprot!

1. Itazura na Kiss


Dorama ini diadaptasi langsung dari manga dengan judul yang sama. Tokoh utamanya Irie Naoki (Takashi Kashiwabara), seorang murid SMU yang jenius dengan IQ 200, dingin, tapi cakep. Berawal dari suatu 'kecelakaan' kecil, perjalanan Aihara Kotoko (Aiko Sato) dalam menaklukkan hati Naoki dimulai. Walaupun sudah dijutekin habis-habisan sama Naoki, Kotoko tetep pantang menyerah. Batu karang aja bisa bolong kalo ketetesan air hujan tiap hari, terus kenapa hati manusia nggak bisa? #eaaa

Casting :


Takashi Kashiwabara as Naoki Irie




Aiko Sato as Kotoko Aihara


Harap maklum kalo fotonya agak buram-buram gimanaa gitu. Maklum lah, film jadul..

2. Playful Kiss


Playful Kiss (also known as Naughty Kiss or Mischievous Kiss), agak sedkit beda sama Itazura na Kiss. Di sini karakter utama cowoknya lebih lembut :). Irie Naoki di versi Korea ini jadi Baek Seung Jo (Kim Hyun Jung), sementara Aihara Kotoko-nya jadi Oh Ha Ni (Jung So Min), yang cantiiik banget kayak gue. Ceritanya kurang lebih sama dengan Itazura na Kiss, cuma ada beberapa ide aja yang dibikin nggak sama, kayak sebab Oh Ha Ni pindah ke rumah Baek Seung Jo karena rumahnya kena gempa, sedangkan kalo di Itazura na Kiss si Kotoko pindah karena rumahnya terbakar. Playful Kiss ada 16 episode, plus 7 episode YouTube Version yang masing-masing berdurasi 11-12 menit, cukup banyak kalo dibandingkan dengan Itazura na Kiss yang cuman 9 episode.

Casting :



Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo




Jung So Min as Oh Ha Ni
 
Kalo disuruh milih antara Itazura na Kiss atau Playful Kiss, gue lebih milih nasi Padang #eaaa #dilemparmagiccom. Berat juga kalo disuruh milih, soalnya dua-duanya sama-sama keren sih. Tapi berhubung gue baru bulan lalu nonton Playful Kiss, gue lebih suka yang versi remake Korea ini, terutama yang 3 episode terakhir. Di episode-episode itu Baek Seung Jo jadi so sweet banget sama Oh Ha Ni. Gue suka part mereka bulan madu, pas BSJ bilang "aku akan lebih baik kalau kau tersenyum". Gue juga suka episode YouTube version. Di sana Baek Seung Jo jadi super-duper-maha romantis sama si wifey, Oh Ha Ni. Gue suka part pas BSJ ngasi 100 mawar buat surprise di ultahnya Oh Ha Ni. Romantis banget #meleleh.

Duh, nulis posting ini bikin gue pingin nonton lagi deh.. Kan6en beuDh taMa cii 6anTen9 Na0ki taMa oPPa seUn9 jO.. #ebuset #kenapaguejadialay #....

Oke blogger, kayaknya cukup segini dulu review gue. Tapi jangan sedih, soalnya gue bakal ngelanjutin ngepost tentang Playful Kiss yang YouTube version. Jadiii, tungguin postingan gue selanjutnya yaa! #pede #mhuahaha
Dadah babay, selamat malam semuanya. Hope tomorrow will be a brand new day for us:)

6 comments:

nino said...

itazura na kiss tuh film drama korea pertama kali yang gw tonton pas sd haha

Anindya M. S. said...

sama dong :3
etapi itu dari jepang masbro.. :p

Unknown said...

maaf yaa itu kayaknya ada yg kurang satu film versi Taiwan memproduksi ulang serial Itazura na kiss, dengan label IT STARTED WITH A KISS yang berjumlah 35 episode, karena rating yang lumayan bagus kemudian pihak produksi serial ini membuat sekuelnya, THEY KISS AGAIN, dalam 20 episode yang nyeritain after marriage-nya Naoki dan Kotoko versi Taiwan.

Anindya M. S. said...

Iyaa, kan di atas udah disebutin tuh ^^ ini sengaja cuma ngulas 2 drama itu aja hehe

Libra Girl ^^ said...

Oh I love the Japanese version :)
I can see it in 2013, then I know the film has been released since 1996.:-o
I love the main actor, he seems like the main character is Naoki.:x
The film premiered when I was 1 years old and now I'm 18 years old.:)
The actors in the film can now be grown. ^^

Anindya M. S. said...

Hello libra girl ^^
Yup, Takashi Kashiwabara and others are all grown up now, but they still look amazing.
Thank you for coming ^^