Thursday, May 26, 2011

Hanya Tuhan dan Pocari Sweat yang Tau

Hai hai.. Jumpa lagi.. #keluarasapdaridasbor #munculTataDadojoget2

Sekarang, dengan berteman laptop dan sinyal wifi yang alhamdulillah-cukup-lancar ini gue mau berbagi hal2 gak penting. Ehm. Beberapa hari ini gue lagi seneeeng banget sama lagunya Pocari Sweat. Setelah liat iklannya yang eye-catching itu, gue mulai browsing2 iklan minuman ion ini. Ada dua hal yang bikin gue kaget. Pertama, model iklannya ternyata adalah orang indonesia asli yang bernama Aelke Mariska. Yah, walaupun gak bisa disebut indonesia asli sih, soalnya dia ada keturunan chinese juga. Info lebih detail tentang Aelke bisa diliat di thread Kaskus di sini.


kenalin, my sister another mother



neng elke ini mukanya jepang abis!
 
 


Dari situ gue juga tau kalo iklan Pocari Sweat dibuat di Afsel, bukan di Jepang seperti perkiraan gue sebelumnya. Dan hal kedua yang bikin gue kaget adalah background lagunya. Ternyata yang nyanyi Ryutaro Makino loh!! (sok tau penyanyinya, padahal tau namanya aja barusan. Mhuahahaha). Lagunya bisa kalian download di sini, tapi sayang cuma jingle doang.


Untuk liriknya, i've got this one :



Beautiful Days (Jingle Pocari Sweat)

Hateshinai au no mukou e
Bokutachi no mirai wa hirogaru
Beautiful days kimi to boku koko ni iru hashi tabun dake michi wa no mi iru kara
Day by day ima wo iki yoo..


Jangan tanya gue kenapa liriknya pendek banget, karena yang tau cuma Tuhan dan Pocari Sweat.. Jangan tanya juga siapa yang bakal masuk babak eliminasi di Master Chef besok, karena GUE BUKAN JURINYA DAN GUE NGGAK BISA NONTON! DAN, EH, INI CARA MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANA??

No comments: