Saturday, November 12, 2011

YBYBN :Year Book Yang Bikin Ngakak

Mhuehehe.. Ini adalah postingan kedua yang gue tulis hari ini. Entah karena lagi pengen ngeblog atau emang balas dendam karena beberapa minggu gak menjamah internet sama sekali. Yang penting mhuehehehe.. #apasih #gejeluNin #hushus

Sekarang gue mau posting foto-foto temen sekelas gue yang.. ehem.. udah gue edit sedikit. Gue edit secara online lewat sini. Foto-foto ini gue buat taun kemarin pas liburan panjang kelulusan SMA. Emang gak semua foto temen-temen yang gue edit, soalnya ada beberapa foto yang gak pas crop-nya. Kayak temen-temen gue yang berjilbab, nah agak susah tuh ngepas-ngepasin muka sama fotonya. Dari situ gue tahu manfaat lain dari foto pake jilbab, yaitu melindungi muka dari bahaya pengeditan. :)))

Sebenernya foto ini ada manfaatnya juga sih. Gue bisa liat wajah-wajah mereka lagi pas kangen... *muter lagu Sepanjang Jalan Kenangan*

Ini dia nih foto-fotonya. Ganteng2 dan cantik2 kan temen gueee..

Ini dia kepala suku di kelas gue dulu. Sebut saja Bunga

Mungkin rambutnya habis dikasi ragi sampe megar gitu

Semacam brokoli dipakein baju..

Jakunnya~ Aww~

Umm.. Sori, mamah kamu Dora ya? :p *peace Qi*

Sebenernya gak tega sih ngedit poto sahabat sendiri..

 Alhamdulillah gue gak lahir di taun 70..

Itu dia sebagian foto temen-temen sekelas gue pas SMA dulu. Yang fotonya gak gue post di sini gak usah cedih ya.. Semoga di postingan berikutnya foto kalian bisa masuk :p #kabur #sebelumdicekmassa


Good nite!

No comments: