Friday, September 16, 2011

Back To Primitive

Beberapa hari ini gue bĂȘte banget. Semua kebetean ini gara-gara ******** yang dari hari Minggu kemarin sinyalnya ngajak ribut melulu. Dari kemarin sms gue failed semua. Sekalinya gak failed malah pending. Dipake nelfon sama internetan juga gak bisa. Operator macam apa itu??!! Alhasil, hape gue jadi kayak benda mati gitu aja (eh, bukannya emang benda mati?). So, yang gue lakukan terbatas cuma muter music player sama radio doang sampe baterai mau abis. Untungnya kemarin malam Selasa. Coba kalo malam Minggu, gue bakalan terlihat seperti jomblo ngenes yang kerjaannya cuma dengerin ramalan zodiak di radio aja.

Gara-gara masalah sinyal ini juga gue hampir marah-marah sama si ehem2. Sms dari dia banyak yang telat masuk. Kemarin siang sms-nya yang “met maem” baru terkirim kemarin pagi pas gue mau pipis. Ehm. Sekalipun gue tau ini bukan kesalahannya tapi tetep aja bikin gue marah. Gila aja, orang mau pipis malah ngucapin met maem. Emang gue mau makan gayung kamar mandi??

Kebetan ini semakin memuncak karena mulai Minggu kemarin (juga) hidup gue di kos gak ditemani sama laptop tercinta. Gue nyesel.. ngapain dulu gue titipin laptop di rumah tante gue. Seandainya gak gue titipin gue gak bakalan se-ngenes ini. Bayangkan betapa primitifnya hidup 3 hari dengan sinyal hape yang wassalam dan tanpa laptop. Bayangkan betapa menderitanya.. *muter backsound Tali Kasih*

Gue cuma minta tolong sama ********, TOLONG JANGAN MACEM2 DENGAN SINYAL! Kalian gak tau betapa galaunya anak kos yang gak bisa nelfon keluarga di saat butuh. Kalian juga gak tau betapa gak bales 1 sms bisa membuat teman marah. You don’t know, because you’re not a consument. Tolong dong, perlakukan konsumen dengan sebaik-baiknya. Sekalipun mau ada gangguan kek, plis jangan lama-lama. Sumpah, komunikasi gue hampir lumpuh gara-gara ini.
Yah, sori kalo gue curhat. Soalnya gue (dan semua konsumen operator seluler, I assume) paling gak suka sama hal-hal kayak gini.

No comments: