Friday, September 28, 2012

Member Running Man Paling Favorit

Yak, ini hari Jumat dan gue memutuskan untuk gak pulang ke rumah. Niatnya sih mau ngerjain tugas dan jalan-jalan sama anak kos (oke, ini dua hal yang bertolak belakang), tapi begitu gue celingak-celinguk... gak ada siapa-siapa di kos. Gue baru inget kalo weekend ini ada camp buat maba dan anak kos angkatan tua banyak yang jadi panitia. Jadi.. bisa disimpulkan kalo gue bakal sendirian di kos weekend ini. Demi apa pek, udah tanggal tua, jadi penunggu kosan, jomblo pula.. Щ(ºДºщ) #ohGodwhy

Dari pada bosen akhirnya gue ngabisin waktu dengan nonton Arang and the Magistrate (reviewnya menyusul ya ^^) dan Running Man episode 111-112 deh. You know what? I choose the right ones. Arang sama Running Man sukses bikin gue ngakak sendiri di kos.


Running Man episode 111 ini guestnya banyak, ada Lim Haryoung, Son Byung Ho, Lee Jong Won, Shin Jung Geun, dan Go Chang Suk. Di antara lima orang itu, Go Chang Suk adalah maknae alias yang paling muda. Padahal awalnya gue kira Chang Suk ahjusshi itu paling tua soalnya udah jenggotan gitu masaa *dicekek pake kumis*. Misinya juga lucu-lucu semua, mulai dari "telepati", karaoke di atas jet coster, teriak home ruuuuun~ di lapangan baseball, sampai sembunyi dari Dong Wan FD. Kalo episode 112 guestnya tetep lima orang itu ditambah Taeyeon. Misinya? Gak kalah lucu dengan episode sebelumnya dong! :)))

Running Man ini jadi variety show yang paling gue suka sejak maba. Pertama kali dikenalin sama mbak kos dan akhirnya sampai sekarang jadi ketagihan. Tiap gue pulang ke rumah gue sempetin download dan tau-tau sekarang udah lengkap aja episodenya XD. Nah berhubung di kos lagi gak ada kerjaan, gue iseng-iseng ngurutin member Running Man dari yang paling gue suka. Ini dia urutan member favorit gue:

#1. Yoo Jae Suk
Our handsome-middle-age oppa :")

Siapa sih yang gak suka sama Jae Suk oppa? Oppa yang satu ini memang layak dijadiin idola. Gak hanya lucu, Jae Suk oppa juga baik hati dan care sama orang lain. A guy with manner lah kalo gue bilang. Dan gue baru nyadar kalo Jae Suk adalah cowok berbaju kuning yang melakukan dance battle dengan PSY di Gangnam Style. Demi apa coba. :)))


#2. Gary 
 Gary oppa, please teach me how to make that expression! :))

I love the peaceful Kang Gary! Tiap liat mukanya mesti pingin ketawa. Sumpah mukanya dia datar banget, hampir gak ada ekspresinya malah. Gary yang sering dikatain "ugly" sama member lain ini keliatan klop banget sama Song Ji Hyo. Btw gue kaget banget pas ada berita yang menyatakan kalo Gary mau keluar dari Running Man. Tapi untungnya Gary mengurungkan niatnya dan kembali shooting untuk episode 113.


#3. Haha
Roro, the soon-to-be groom

Member yang satu ini paling sensitif sama tinggi badannya. Lucu banget kalo liat HaHa marah gara-gara dibilang lebih pendek dari Ji Hyo. Wakakak. Image playboy Running Man sebentar lagi bakal dilepasin sama HaHa karena akhir November ini dia akan menikah dengan penyanyi Byul. Woohoo! Chukkae oppa. 


#4. Lee Gwang Soo
 Gwang Soo keliatan ganteng kalo gini

Kalo HaHa adalah the shortest one, maka Gwang Soo kebalikannya. Gue suka liat kekonyolan Gwang Soo yang membuat dia rugi sendiri. Gwang Soo sering nekat ngerjain Jong Kook, tapi pada akhirnya dia berlutut sambil minta maaf ketakutan. 


#5. Song Joong Ki
 Our flower boy Joong Ki oppa~

Meskipun Joong Ki dan Gwang Soo seumuran, perlakuan yang mereka dapatkan berbeda. Joong Ki selalu dipuji-puji sama member lainnya, sementara Gwang Soo selalu jadi pihak yang dibully. Hahaha. Gue ngerasa kehilangan saat Joong Ki memutuskan untuk keluar dari RM. Gak ada lagi vitamin A yang bisa gue dapet dari nonton acara ini. :( *eaa*


#6. Song Ji Hyo
 Please bring Monday Couple back!

Monday Couplenya Gary gue masukin di urutan ke enam karena gue gak begitu suka sama dia. Agak bosen juga liat dia menang terus di beberapa episode. Apalagi setelah pisah sama Gary bikin gue ngerasa ada yang kurang dari Song Ji Hyo.. :(


#7. Kim Jong Kook
 Musuh bebuyutannya Gwang Soo

Sebenernya gue suka sama Jong Kook, apalagi kalo dia ngeluarin jurus aegyonya. Walaupun dia member yang paling ditakuti, dia bakal jadi anteng banget kalo ketemu Shin Bong Sun. Gue pingin tau reaksinya Jong Kook kalo misalnya Yoon Eun Hye jadi guest star RM. Apakah dia bakal anteng kayak pas ketemu Bong Sun atau gimana, yang jelas it's gonna be the most wanted episode!


#8. Ji Suk Jin 
 Woosaa.. woosaa.. I'm Jae Suk's sunflower~

Yak, Ji Suk Jin ini adalah race starter. Race yang sebenernya baru akan berjalan kalo big nose hyung udah keluar. Hahaha.. Yang gue suka dari Suk Jin ahjusshi adalah kesabarannya. Dia bisa menerima meskipun sering dijadiin lelucon sama member lain. XD

Itu dia urutan member RM paling favorit versi gue. Susah banget lho nentuin urutan itu karena gue suka semua membernya :'(. Semoga Running Man terus berlangsung sampai episode 200 dan seterusnya!

See you~

2 comments:

mailkey said...

mantep bgt postingannya...^^

Anindya M. S. said...

makasi udah mampir :)