Monday, February 13, 2012

Tumblr Saya

Gue : Afikaaa~
Afika : Iyaaa..
Gue : Ada yang baru nih!
Afika : Apaaa?
Gue : Tampilan blog aku <3


Dialog di atas adalah percakapan imajinasi antara gue dan Afika 'Oreo', yang intinya mau ngasi tau Afika dan visitor Be My Pride kalo gue habis ngerubah tampilan blog ini *huuu* *nggak penting banget sih*

Sebenernya bukan ngerubah secara total sih, gue cuma nambahin gadget-gadget baru dan mindah letak gadget lama. Selain itu gue masih belom berani ngubah background blog karena takut tambah kacau. Perubahan ini gue lakukan karena gue sadar kalo Be My Pride masih banyak kekurangan di sana-sini *nangis*. Dari dulu gue pingin punya blog bagus kayak milik bang Benakribo gitu, tapi kayaknya nggak mungkin. Selain karena gue nggak jago web designing, pengunjung blog gue juga nggak banyak-banyak amat, jadi nanggung aja kalo punya blog bagus *puk-puk Be My Pride*.

Berhubung gue sekarang cukup rajin ngepost di tumblr, jadi lah gue taro halaman tumblr gue di sini. Kalo di blogspot gue lebih banyak ngebahas drama, film, atau lagu, lain lagi di tumblr. Tumblr khususon buat curhatan sama puisi-puisi yang mellow gitu aja. Yang pingin tau gimana galaunya gue bisa buka tumblr gue di bemypride.tumblr.com. Di situ kalian nggak akan menemukan kata-kata njeplak yang biasanya gue pakai di blog ini. Gue pingin sesuatu yang berbeda, and you can say that tumblr is another side of Be My Pride.


Salam dankdut!*

NB : * (sepertinya) masih kebawa postingan Agung Hercules kemarin --a

No comments: