Thursday, February 23, 2012

Review : New Girl

Who's that girl.. Who's that girl.. Who's that girl.. It's Jess!

Itulah opening theme dari serial baru yang diproduksi oleh Amerika tersebut. Setelah sukses dengan serial Glee, kini Fox kembali menayangkan sitkom baru pada akhir 2011 kemarin. Serial yang berjudul New Girl ini mendapat banyak pujian dari para penonton dan kritikus, terutama pada akting Zooey Deschanel. Selain Zooey, New Girl juga dibintangi oleh Jake Johnson, Max Greenfield, Lamorne Morris, dan Hannah Simone. Sesuai judulnya, New Girl bercerita tentang "gadis baru", atau lebih tepatnya penghuni baru di sebuah apartemen.

New Girl (2011)

Jessica Day (Zooey Deschanel) adalah seorang gadis yang.. uhmm.. apa ya.. gue agak susah mendeskripsikan watak Jess ini, tapi intinya dia unik dan menakjubkan. Jadi, setelah putus dengan pacarnya gara-gara diselingkuhin, si Jess ini nyari apartemen baru buat tinggal. Singkat cerita, akhirnya dia pindah ke sebuah apartemen yang ditempati oleh tiga cowok, Schmidt, Nick, dan Winston.

Cast : 

Zooey Deschanel as Jessica Day

Di sini Zooey berperan sebagai Jess, the new girl in that apartment. Jess adalah tipikal cewek yang ceria, punya selera unik, dan so-old-fashioned. Dia sering berbicara dengan nada-nada seperti orang bernyanyi, yang tentu hal itu sangat dibenci oleh ketiga temannya.




Jake M. Johnson as Nick Miller

Nick adalah salah satu temen seapartemen Jess. Setelah drop out dari sekolah hukum dia memutuskan untuk jadi bartender. Kelemahan Nick adalah susah move on dari mantannya. Dia pernah meminta Jess untuk berpura-pura jadi ceweknya buat nunjukin ke si mantan kalo dia masih bisa hidup meski sudah diputusin. Di salah satu episode Cece sempet ngira kalo Nick suka sama Jess beneran :).

Lamorne Morris as Winston Bishop

Winston adalah seorang pemain basket yang baru kembali dari  Latvia. Kalo Nick adalah tipikal cowok yang sulit move on, maka Winston adalah cowok yang sulit dapet pekerjaan. Dari sekian interview yang pernah dia ikuti tidak ada satu pun yang diterima. *free puk-puk buat Winston*



Max Greenfield as Schmidt

Sebagai satu-satunya cowok di tempat dia bekerja, Schmidt selalu jadi sasaran keisengan teman-teman kantornya yang cewek. Ngerasa punya wajah ganteng, dia selalu ngira bahwa dirinya adalah seorang cassanova *pret*. Dia pernah nyoba deketin Cece, tapi sayangnya Cece gak pernah nanggepin serius.



Hannah Simone as Cecilia Meyers

Cecilia, atau yang biasa dipanggil Cece ini adalah sahabat baik Jess sejak kecil. Sifat dan gayanya sangat bertolak belakang dengan Jess. Cece seorang model dan fashionista, banyak cowok yang berusaha deketin dia.







Menurut gue serial ini cukup menarik lah buat ditonton. Unsur persahabatannya membuat serial ini enak untuk diikutin. Kalo dari segi komedi, yah gak begitu lucu sih, soalnya ada beberapa komedi dewasa khas Amerika yang ditonjolkan and I don't really like that. Kalo mau komedi ya komedi aja, gak usah disangkutin sama "hal-hal" kayak gitu. Eh kok gue jadi keliatan kayak marah-marah ya? >__<

Tapi gue maklum, ini serial Hollywood dan hal-hal yang seperti itu udah biasa ditampilkan. But this is Indonesia so I don't recommend those who under 17 to watch this. Better you watch Tutur Tinular which is more suitable for you guys. Tapi yang paling gue suka dari serial ini adalah si Zooey Deschanel yang jadi main cast. Gue udah suka dia sejak liat 500 Days of Summer, dan sejak itu gue selalu nonton film-filmnya. She's so damn beautiful! It's such a gifts that she has wonderful smiles and bright eyes.


Bonne nuit, mes amis! <-- ini gue dapet dari google translate. Semoga artinya bener.

No comments: