Monday, March 26, 2012

Review It's Okay Daddy's Daughter

It's Okay Daddy's Daughter adalah drama pertama yang dibintangi sama Lee Dong Hae, member Super Junior yang gantengnya subhanalloh. Selain Donghae, drama ini juga didukung sama aktor dan aktris terkenal seperti Park In Hwan, Moon Chae Won, CN Blue Min Hyuk dan adik dari Ha Ji Won, Jun Tae Soo.


Eun Chae Ryung (Loon Chae Won) adalah anak perampuan manja yang selalu bergantung kepada ayahnya (Park In Hwan). Ayahnya mengirim Chae Ryung ke Amerika untuk belajar desain, dan di sana ia bersahabat dengan Park Jung Seok (Jun Tae Soo) dan Kang Bo Ra (Min Ji Oh). Beberapa hari setelah kepulangannya dari Amerika, Chae Ryung pergi ke diskotik bersama kedua temannya. Saat hendak pulang, tiba-tiba ia diganggu oleh Choi Duk Gi, pemuda yang dibayar oleh Jung Seok. Maksud hati ingin bertindak sebagai pahlawan di depan Chae Ryung, Jung Seok malah mendapati bahwa ayah Chae Ryung telah datang terlebih dahulu. Ayah Chae Ryung yang marah karena putrinya diganggu itu berusaha memukul Duk Gi, namun Duk Gi menghindar sehingga kepalanya menghantam tembok.

Jung Seok sangat marah karena rencananya untuk mendapatkan perhatian Chae Ryung gagal. Di tempat yang sepi, ia lantas menabrak Duk Gi dengan mobilnya hingga kepala Duk Gi menghantam tangga dan terguling. Beberapa hari kemudian Duk Gi ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala dan perut. Polisi kemudian menetapkan ayah Chae Ryung sebagai tersangka utama. Ayah Chae Ryung yang mengetahui hal itu langsung shock, jatuh sakit dan koma selama beberapa hari.

Nasib tidak berpihak pada keluarga Chae Ryung. Atas usulan dari Pengacara Park (orang tua Jung Seok), Keluarga Choi Duk Gi meminta ganti rugi kepada Chae Ryung dan keluarganya. Karena tidak ada pilihan lain, akhirnya Ae Ryung (Lee Hee Jin), kakak perempuan Chae Ryung, memutuskan untuk menikah dengan Jung Jin Gu (Kang Sung) untuk melunasi biaya perawatan ayahnya. Jung Jin Gu adalah anak tunggal dari pemilik rumah sakit Manin tempat ayah Chae Ryung dirawat.


Menghadapi masa-masa sulitnya, Chae Ryung dibantu oleh Choi Hyuk Gi (Choi Jin Hyuk) dan Choi Wook Gi (Lee Dong Hae). Kedua pemuda itu tidak percaya bahwa ayah Chae Ryung yang membunuh saudaranya. Dibantu oleh teman-teman yang lain, mereka berusaha mengumpulkan bukti-bukti atas tewasnya Duk Gi. Hyuk Gi juga membantu Chae Ryung untuk menjadi orang yang lebih tegar dan mandiri. Pemuda itu perlahan-lahan juga mulai menyukai Chae Ryung, sehingga ia pun harus bersaing dengan Jung Seok.

Cast:
Moon Chae Won as Eun Chae Ryung

Park In Hwan as Eun Gi Hwan

Lee Hee Jin as Eun Ae Ryung

Choi Ji Hyuk as Choi Hyuk Gi

Lee Dong Hae as Choi Wook Gi

Jun Tae Soo as Park Jung Seok

Kang Sung as Jung Jin Gu

Apakah Hyuk Gi bisa mendapatkan hati Chae Ryung? Apakah pembunuh sebenarnya akan terungkap? Apakah Ae Ryung bahagia menikah dengan Jin Gu? Apakah Bubu benar-benar pacar Syahrini? *eh* Liat sendiri yaa.. Hohoho..

Meskipun Donghae bukan sebagai pemeran utama dalam drama ini, gue tetep betah ngikutin ceritanya mulai dari episode awal sampai akhir. Drama ini bagus bangeeeeeeet! Ceritanya mengharukan, dan konfliknya bisa menaik-turunkan emosi gue sampai gue harus sediain tisu di samping laptop. Yeah, I love tear-jerker drama, and this one has succesfully flooded my eyes. Tapi gue kurang puas sama akhir ceritanya. Harusnya dibuat 1 episode lagi tuh biar ceritanya lebih yes *digetok Sutradara*. Tapi gak papalah, kan yang paling penting gue bisa dapet vitamin A dari drama ini *eaa*. Pemainnya cakep-cakep gila gitu loooh. Ada Dong Hae, Jin Hyuk, Tae Soo, Min Hyuk.. Awawawa.. Gue sampai bingung mau suka yang mana. Uuuh hatikuw sampai bingung.. Bagaimana ini pemirsah.. :'( *bismillah* *nyemplung sumur*

Oke, itu dia review dari gue. Yang belom nonton BURUAN nonton drama ini. Gue jamin gak nyesel. :D

No comments: