Thursday, March 29, 2012

Berjuta Terima Kasih

Gue hari ini pingin ngucapin terima kasih sama temen-temen yang udah ngucapin selamat ulang tahun pada tanggal 27 kemarin. Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk mengirim doa di pagi-pagi buta buat gue, entah berupa sms atau sekedar wishes di facebook dan twitter. Terima kasih untuk segala doa baik yang kalian berikan. Semoga itu berbalik kebaikan juga untuk kalian.

Terima kasih juga buat ayah dan ibu yang sudah mengucapkan "Selamat Ulang Tahun, Nindy" berulang-ulang. Sungguh gue berharap ada malaikat yang turun dan mencatat semua doa mereka. No cake, no happy birthday song, no party.. but I'm glad, I'm dying. :')

Maaf juga karena baru sempet bales itu semua sekarang karena 3 hari kemarin demam gue gak turun-turun. But your wishes for me heal all those pain. I should thank to God because He let me alive till twenty.

Gue nulis postingan ini sambil nyumpet hidung pakai tisu gara-gara hidung masih beler. Hehe. Semoga dengan bertambahnya umur ini gue gak sakit-sakitan lagi. #kabulkandoaBaimYaAllah


Happy Birthday, me!

Sekali lagi, terima kasih.

No comments: